“FRIEND”

Standar

Kita manusia yang tidak akan pernah lepas dari dunia sosial…

Karena itu kita butuh teman…

Tapi tidak selamanya teman ithu mengerti kita…

mereka juga memiliki kemauan yang sama dengan kita, dan kita harus tahu itu…

Selama ini semua jalinan teman yang pernah aku alami selalu sedih..

Entah mereka yang membuatku begini atau aku yang membawa diriku sendiri pada kesedihan..

Kebanyakan sulit sekali mendapat sosok yang mengerti aku, tapi dikala aku ingin semakin mengerti dan mendekati mereka, sering orang ke-3 muncul..

hal itu yang membuatku sakit, saat ithu terjadi aku benar- benar sendiri…

Aku ingin tahu apa pendapat kalian tentang teman???

Untuk mendapatkan teman dekat aja susah apalagi teman sejati???

terkadang kalau dipikir- pikir lagi teman sejati itu cuman omong kosong..

Tahu kenapa??Karena teman itu tidak akan pernah kita temukan

Setiap mereka menemukan yang lebih baik..

Yang lebih mengerti mereka..

pada akhirnya mereka akan pergi

Melihat mereka tertawa hanya membuatku terluka…

Setelah semua yang aku berikan untuk mereka…

Ternyata yang ku dapat bukan bahagia tapi luka…

Ketika aku bersama mereka dan melihat senyum ketidakbahagiaan mereka padaku..

ingin aku menangis dan berteriakk “PPEEERRRGGGIIIIIIIIIIIIII………..!!!!”

Aku tahu aku bukan manusia yang sempurna seperti dia…

Aku tahu kalau aku tak sebaik dia mengerti dia…

Aku tahu aku tak bisa membuatmu tertawa lepas seperti dia..

Tapi satu hal yang perlu kalian tahu…

Aku sayang kalian…

Biar kalian mungkin tidak menyayangiku seperti aku menyayangi kalian, aku terima..

yang penting kalian senang…

Meski hati sakit dan ingin marah…..

Tapi aku tidak akan pernah bisa marah pada kalian…

Meski kalian marah padaku…

tapi aku tidak akan membenci mu…

Love U Friend

8 responses »

    • kamu dapat menilainya……
      entah kamu,,,
      entah mereka…
      atau mungkin kamu dan mereka….
      menurut kalau sampai membuatku sakitnya seperti itu kira2 siapa??????????

  1. kira” sih ak.

    ak suka ninggal” tmen itu krna pergaulan ku wktu klz 8.
    dulu ak jga d tinggal sasha ma edgar,
    jdi ak menyimpulkan sesuatu “klo mreka suka ninggalin ak knp ak gak ninggalin mreka?”.

    riz, klo km ad yg gak d sukai dr ak, blg aj.
    jgn diem trus kyk wktu kita d atlas.
    jjur aj, ak plg gak bisa mencairkan suasana.
    wktu d atlas ak gak tau harus ngapain, pikiran ku : “percuma klo ad ak, rizka jga gak bakal seneng malah tambah diem aj”
    jdi ak ninggalin km. ak minta maaf riz.. 😦

    mungkin d hari” berikut nya, ak ninggalin km lg klo km ttep diem.

    • kalau kita ninggal berarti kita ditinggal…
      yah ga ffah…
      iffah mesti bilang…
      lha kamu ke oada ama dewi…
      sebenernya yang ninggal duluan kamu…
      kamu selalu disapa ke sana ke mari susmitha,fini,erlina,oada,dewi,semua …
      di puji semua…
      ngerebutin kamu….
      ngajak omong kamu..
      dan aq ngerasa ga diperluin lagi..
      kamu udah punya temen yang lebih sayang sama kamu..
      makanya aku lari ke oada..
      tapi kamu tahu, sama mereka aku juga sendiri..
      oada udah punya dewi dan teman2nya dulu…
      dan aku ngerasa..
      ga perlu aku ikut campur mereka…
      i2 perasaanku sebenernya…
      dimana2 aku sendiri, aku tahu aku bukan sosok sempurna yang penuh akan kekurangan…
      tapi tidakkah orang yang penuh kekurangan juga perlu teman????????
      dan aku ga mau ngekang kalian, karena aku sayang kalian, biar aku kalian tinggal biar Tuhan yang nemeni aku dan lihat kalian bahagia..

      satu lagi…
      aku pikir kalau berteman dengan anak cewek nyakitin kata ibuku temenan sama anak cowok aza…
      ketika aku mulai berani ngomong ma anak cowo dengan berusaha ninggalin paranoid aku..
      tapi aku malah dicaci dari belakang…
      kamu tahu ga ffah sakitnya aku…
      sejak saat itu aku ga mau lagi ngomong ma anak cowok kecuali teguh..

      Sedih ffah ….
      waktu erlina bilang ama aku E kayaknya suka kamu..
      aku iri…
      bukan karena E,,,
      Tapi apakah sosok yang dicaci seperti juga bisa disukai seperti kamu..

      kamu pinter, aku goblog…
      kamu dipuji, aku di caci..
      kamu di cari, aku ditinggal pergi..
      kamu diperhatikan, aku dilewatkan…

      itu uneg2q selama ini…..
      waktu di atlas aku erlina sayang banget sama kamu,,,
      klu aku apa bisa aku buat kamu bahagia kayak dia cuman itu yang aku pikirin…
      aku iri erlina bisa nunjukin rasa sayangnya tapi aku nggak, malah kadang aneh dan ga ada…

      hikz hikz..
      ga kerasa nulis ini bikin aku menitikkan air mata…
      wish u all the best friend..
      biar hanya Tuhan dan Ibuku yang tahu seberapa besar rasa sayangku…
      tak apalah, ku anggap ketidak tahuanmu sebagai sayangmu..
      biarpun kadang dada tak kuat menahan sedih, dan kelopak tak sanggup membendung air mataku lagi….

  2. knp km berpikir hanya km sendiri yg ada dlm kesendirian?
    mksd nya, apa km gak sadar? ak jga sendiri.
    contoh :
    -Wktu ak ma fini + erlina, tiba” dateng tmen” mreka yg lebih-asyik-bwt-d ajak-ngomong, akhir nya ak sendiri.
    -Krna ak ngacang ak pindah k oada-dewi, tp ad tmen” lama mreka.
    -Yah ak ngacang lg, ak muter k edgar-hanum, jdi ak gak sendiri lg. eh, malah muncul tmen sklz mreka, alhasil mreka ngomongin artis hollywood yg ak sendiri gak tau.
    -Dan u/ ketiga kali nya, ak ngacang lg. iseng” celingak-celinguk, ak liat km lg nunggu b.nani, ak samperin km deh. walah~ nongol farah ma sarah. kalian ngomongin bleach, naruto, gundam dll lah. walau ak gak ngerti ap yg kalian omongin, ak dengerin aj.
    -Tp lama” bosen, serasa d kacangin. Ak liat ika lg sendiri d gerbang, yauda ak ajak dya ngobrol. lg asik” ngrumpi, tp ika d jemput mama nya.
    -Haaah.. serasa kacang d tengah jln, ya itulah ak wktu itu. gak sengaja ak liat sasha, niat nya sih pengen nyapa. tp bgtu ad ‘geng’ nya, hih! (km tau lah..)
    itu smua terjadi wktu pulang skola dlm 1 hari.
    keadaan ku d klz jga gak jauh beda kyk gitu. klo ad tmen yg nganggur ak ajak ngobrol aj, ntar klo ad tmen nya dateng, ak pindah k tmen lain yg nganggur jga.
    jdi ak trus pindah-pindah dr satu tempat k tempat yg lain.
    klo itu yg terjadi, ya ak nikmatin aj “pindah-pindah” ku.
    so, enjoy our life which has been given by God.

    • aq rasa ga…….
      aku ffah…
      selalu ngeluangin waktu buat kamu…
      tapi apa kamu ga pernah kan nganggep waktu aq ada???
      waktu kita du2k bareng aza kamu ngomong, guyon ama aku tapi kalu waktu biasa, kamu malah pergi padahal waktu i2 yang aq perluin…
      terserah kamu mau ngomong apa yang penting aku udah 2 kali nangis gara2 kamu….
      tiap kamu ketawa ama orang lain i2 aku seddih karna ga bisa buat kamu bahagia, tubuhku jadi dingin, bulu kudukku berdiri, air mata mengalir klu aq seddih pasti aku nundukin kepala,,
      ngerti??????
      wes sana sama erlina biar aq sendiri..
      bahno atiku loro rekenen kono wong liyo..
      tawu ga??
      mending kamu kacang di tengah jalan..
      lha aq wes ditengah jalan kepidak pisan…
      kalau aku marah aq ga malu2 nunjukin tw ga????????
      aq i2 paling sensi ama omong2 teman, jadi jangan pernah bilang ttg kamu di kacangin, sbtlx kmu yang ngacangin, hari ini jugga…
      wes ffah capek aku kamu ga ngerti2…
      waktu duduk kamu ketawa ama erlina, susmitha, fini, wes sanao aku tak belajar sendiri temenan ama bangku….>_<
      sampe sini kalau kamu belum paham kamu kelewatan…
      tapi maaf kalau aq marah2. habis kalau aq ga marah2 kamu ga bakal ngerti…
      mav ya….^^

  3. sebelum nya, ak minta maaf riz..
    skali lg ak minta maaf yg sebesar” nya.
    mungkin km gak sadar klo bbrapa hari yg lalu sampai kmaren jumat,
    ak nyoba memprbaiki kesalahan ku.
    ak udah berusaha ngeluangin wktu buat km.
    ak udah berusaha jauh dr erlina fini.
    tp nyata nya, mreka narik ak.
    kmaren jumat, erlina narik ak biar ak ikut obrolan mreka.
    ap blh buat, ak milih ikut erlina drpd ak d tarik trus krna d tarik itu gak enak.
    stelah mreka selesai ngobrol, ak balik lg k km.
    tp km malah diem. ak tau km marah.
    ak gak mau km marah, ak nyoba ngomong sama km. dan km ttep marah.
    ak gak punya mksd ngacangin ato jauhin km.
    wktu itu ak pengen nangis, rasa nya sesak liat km marah, diem.
    ak bner” nahan biar tangisan ku gak keluar.
    stelah ak baca liat status facebook mu, ak gak tahan.
    tangisan ku pecah, ak nangis sejadi” nya.
    apakah bgtu benci nya km k ak? sampai km tulis “pergi sana”
    ak sama skali gak berniat nyakitin km, bikin km nangis.
    klo km pengen ak pergi, gak apa”.
    asal km gak tersakiti lg.

    inipun klo km msh mau bukain pintu maaf mu buat ak,
    maafin ak rizka..

  4. hhe hhe hhe hhe
    aq juga minta mav d…
    cuman kamu aja yang salah persepsi…
    kata2nya terkesan ngusir ya??
    ga kok kalau kamu denger aq langsung…
    aq ga ngusir…
    aq ga nyuruh…
    aq cuman ngerelain…
    aq juga tawu aku salah…
    i2 sebabnya waktu liburan aq mikir kamu terus….
    klu kamu baca sms ku kamu tawu kan rasa bersalahku…
    tapi aku ga rela kamu pergi….
    tapi baca d nanti postq…
    dari situ kamu bisa tawu iffahq sayang….

    aq ga ngusir kamu, aq cuman merelakan..
    kalau kamu ingin pergi dan muak dengan aku..
    mending kamu pergi sama mereka…
    bukan aku…
    aku ga mau…
    gara2 aq kamu berselimut duka…
    dan penuh luka…
    cuman i2……………T.T

Tinggalkan Balasan

