AKU TAK PANTAS KAU SAYANGI

Standar

Aku tak pantas menerima sayangmu..

bukan karena kamu..

Tapi karena aku..

Aku hanya manusia egois..

yang tak pernah mengerti kamu

Rasanya aku ingin pergi jauh dari kamu,

tapi aku tahu..

aku tak bisa hidup tanpamu…

Hal yang paling membuatku sedih adalah, aku tak bisa memberimu apa- apa..

hanya luka…………………….

Maafkan aku jika selama ini banyak luka yang aku berikan…

Tapi kau juga harus tahu,

aku hanya tak ingin terluka..

kau tahu bukan seberapa dalam lukaku, jika belum mungkin nanti akan kuberi tahu..

tapi justru keinginanku menorehkan luka di hatimu..

Jika aku menyuruhmu pergi itu tidak benar,

aku hanya merelakanmu..

Mungkin lebih baik aku sendiri daripada menjadi luka di hati mu yang munkin akan kau simpan hingga akhir ini..

aku tak ingin luka itu kau kenang,,,

hanya itu..

awalnya aku pikir kau tak menyayangiku..

karna kau tak pernah menagis untukku…

tapi betapa teganya aku telah membuatmu menangiss…

aku sungguh menyesal…

aku ingin kau sayangi, tapi aku tak oantas kau sayangi..

karena aku hanya manusia yang tidak tahu terima kasih…

tapi jika kau tetap menyayangiku…

AKU BERSYUKUR ADA ORANG YANG MENYAYANGIKU SEPERTI KELUARGAKU..

DAN JIKA KAU TETAP MENYAYANGI DAN MENGHARAPKANKU, KU HARAP KITA BISA BERTEMAN HINGGA AKHIR NANTI..

TEMAN YANG SELALU TERSENYUM BERSAMA, DAN SALING MENGINGATKAN JIKA ADA KESALAHAN….

AMIN AMIN AMIN

Tinggalkan Balasan

