SYUKUR

Standar

Aku Tak Cantik

Aku Juga Tak Pintar

Aku Adalah Manusia Yang Paling Tak sempurna..

Langit Runtuh ketika aku mengingatnya..

Aku duduk, menyaksikan drama kehidupan..

Ada seorang yang tak memiliki pendengaran..

tapi ia berjuang, berjuang untuk hidupnya, meskipun kekukarangannya mungki tak akan sembuh..

Aku yang hanya kekurangan hal sederhana, apakah pantas merintih, meratapi nasib???

apakah setelah tahu itu aku masih pantas besedih??

Apakah Langit masih runtuh??

Tidak, masih ada yang lebih kurang dari aku,,

Ya Allah..

Maafkan aku telah menyalahkan-Mu..

Tapi kini aku berSYUKUR, TERIMA KASIH..

Tinggalkan Balasan

