YouTube

Standar

Buat kalian semua pasti ga asing dengan situs yng satu ini…

di situs ini kita hampir bisa menemukan semua video yang kita mau contoh, video music,anime, trailer film, movie, peristiwa, bahkan video narsis…

bicara narsis, di indonesia baru-baru ini banyak digemparkan oleh kenarsisan beberapa anggota warga negaranya dan sudah banyak yang menjadi artis, gara-gara kepedean mereka beraksi di depan kamera…

masih ingat video sinta dan jojo kan??mereka terkenal karena video keong racun yang dinyanyikannya secara lipsing, tapi banyak yang ga tau lagu itu, hingga akhirnya video itu beredar secara bebas di YouTube.Perlu kalian ketahui bahwa baru setelah video itu beredar si “keong racun” terkenal, bahkan semuanya malah berlombalomba memperebutkan kesempatan untuk me-recycle lagu itu.

Nah buat kamu-kamuyang belum tahu video itu,ini-ni videonya..

perlu kalian tau juga, saking terkenalnya ni video ada juga bule yang nyoba nyanyi keong racun ala sinta dan jojo lho..

rada kacau sih, soalnya bibir sama musiknya banyak yang ga match tapi kita harus hargai keberanian mereka,,,

Ga putus di sinta dan jojo, ada juga Udin dariLombok yang terkenal lewat YouTube dengan video “Udin Sedunia”…

Dan barus- barusan ini Indonesia udah digemparin sama video “Polisi India” yang dimainkan oleh polisi kita dari Gorontalo yang bernama Briptu.Norman Kamaro…

Nah meurut pandangan kalian bagaimana aksi mereka????

hhe hhe, udahan dulu ya, sampai ketemu di post-post yang lain….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s