Film Yang Tidak di Putar di Indonesia

Standar

Wah liat judulnya aja kalian pasti udah tahu kan..

akibat kebijakan pajak perfilman yang diambil pemerintah maka film- film import bakalan ga masuk ke indonesia karena pihak sana tidak menyetujui dengan pajak yag diberikan pemerintah…

Mungkin diposting ini kalian bakal nemuin banyak video, itu adalah trailer- trailer film yang bakal ga diputer di indonesia..

Nah, apakah film mu termasuk di dalamnya??,Check this out!!

1.Harry Potteer and The Deathly Hallows Part.2

2.Transformesr : Dark of The Moon

3.Pirates of The Carribean :  On Stranger Tides

4.Cars 2

5.Fast Five

6.Thor

7.Kung Fu Panda 2

8.Twilight Saga : The Breakin Dawn

9.Batman 3

10.Sherlocks Holmes 2

11. Ghost Rider 2

12. Wolverine 2

13. Bad Boys 3

14. Men In Black 3

15. Alvin and The Chipmunks 3

16.Scream 4

17.Mission Impossible 4

18.Captai America : The First Avenger

19.Spiderman 4

Wow cukup banyak juga ya film-film yang bakal ga kita tonton, dan itu masih banyak lagi low..

Ada beberapa film yang belum keluar trailernya, karena aku ga mau kasih kalian trailer ecek-ecek mending ga aku kasih sekalian dhe…

Now, apa pendapat kalian tentang kebijakan yang pemerintah ambil..

well, ada beberapa orang yang sudah aku dengarkan jawabannya..

Temanku : “ih, ga seru,,,”

Pengusaha : ” Film nasional bisa ikut mati”

My Brother : “Bakal banyak kerugian itu,  secara tidak langsung pemerintah membunuh usaha pmutaran film, pengusaha DVD/CD dan yng pling penting, film bajakan bakal meraja..”

hmm, betul juga sih, lagian banyak orang yang datng ke bioskop buat liat film barat not indonesia movie so, kalau film barat ilang bakal banyak pelanggan ilang juga kan??Memang baguss film indonesia ditonjolin, but bakal banyak kerugian seperti yang di bilang my brother, dan bakal banyak orang yang beralih ke DVD bajakan…..

Apakah keputusan yang diambil ini udah yang paling tepat???

aku ga bisa ngejudge, karena aku sendiri juga ga tau kenapa pemerintah ngeluarin keputusan ini, kalau udah berjalan, masyarakat juga bakal menilai kok…

Semoga Bermanfaat..

See you  in another post..



2 responses »

  1. trailer yg km tampilin dr film” yg bagus” semua T,T
    mengapa ini semua harus terjadi? *lebay
    setuju bgt klo pembajakan bakal tambah marak
    dan kita tambah sering hunting dvd bajakan yaa😀
    *plak* *tampar pipi sendiri*

    • ndah injih….
      dan yang psti pengusaha perfilman bakal rugi pek…
      apes banget justru ditahun yang filmnya bagus2 tambah ga ditayangin…
      menurutku ya, perintahnya ini keluar disaat perfilman indonesia thu mulai aneh..
      mari galakkan bajakan *lhho??* hha hha
      kamu pengen liyat apa aja, itu yang belum tak kasih trailer emang belum ada trailernya lho…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s