A Moment To Remember / 내 머리 속의 지우개

Standar

Ketemu lagi dengan Romantic Movie,

Film Korea ini cocok banget buat kamu yang sukak film romantis, aku jamin ceritanya manis banget biarpun kisahnya mellow….

Mereka bertemu dengan pengalaman yang cukup menggelikan, namun ternyata si pria adalah bawahan dari wanita itu. Pernah pulang bersama mmbuat si wanita mulai jatuh cinta kepada si pria. And know what? Ternyata si pria juga suka. Lama menjalin hubungan membuat si wanita ingin membawa mereka ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. But, hubngan mereka tidak disetujui oleh sang ayah, bahkan si pria juga diberhentikan dari pekerjaannya.

Dari penolakan itu, ga ada yang tahu kalau si wanita kena depresi berat. Ketika penolakan itu pula, si wanita izin ke toilet, lalu tak kembali dan terdapat kerumunan di depan restoran, ternya si wanita pingsan. Saat sadar orang yang pertama kali di cari adalah si pria. Melihat itu, hati orang tua si wanita tersentuh dan mengizinkan mereka menikah.

Di tengah kebahagiaan mereka, muncul suatu ujian bagi mereka. Depresi yang telah dialami si wanita mengakibatkan penyakit Alzheimer. Penyakit itu melenyapkan semua ingatan si wanita, termasuk dengan si pria suaminya. Takut menyakiti hati suaminya, si wanita memutuskan untuk pergi meninggalkan si pria, dan ketika dipertemukan kembali all gone. Semua ingatannya hilang, tapi si pria tetap mencintai si wanita, meskipun ingatan si wanita akan cintanya juga telah hilang. So Sweet, gimana?Tertarik buat menontonnya?Tapi catatan, nih film DEWASA..

Ini trailernya buat kalian,

Enjoy this film Guys..

See you soon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s