TRON : Legacy

Standar

Well, kalian semua pasti udah pada tahu nih film. Dikeluarkan di Indonesia di bulan Desember 2010, belum terlalu lama sih dari sekarang.Sedikit sinopsis tenteng film ini, check this out!!

Film ini menceritakan tentang kisah Sam Flynn (Gareth hedlund) penerus perusahaan game terbesar ENCOM. Dia kehilangan ayahnya untuk waktu yang cukup lama, 12 tahun. Ayahnya hilang setelah bersamanya pada malam sebelumnya. Ada sedikit kekecewaan hingga dia sempat mengacaukan sistem perusahaan ayahnya sendiri. Selanjutnya ia ditemui oleh teman ayahnya yang bernama Alan, orang ini jugalah yang merawat sam saat ayahnya tiba- tiba menghilang.

Alan mengatakan kalau ia menerima pesan dari ayah Sam melalui pege (ga tau tulisannya bener apa kagak) dan memberikan kunci tempat bermain kepada Sam. Sam pun datang, tapi setelah melihat kejanggalan pada tempat itu, akhirnya ia menemukan kantor ayahnya dan tiba-tiba ia pun masuk ke dalam GRID, sesuatu yang yang telah dijanjikan ayahnya sebelum menghilang.

Sejak itu dia harus berperang melawan CLU, program yang telah diciptakan oleh ayah Sam untuk menciptakan program yang sempurna, namun pada akhirnya berkhianat,,

Nah, selama ia berada di dalam GRID dan dikelilingi ancaman oleh CLU ia dibanttu oleh wanita yang bernama Quorra. Gadis ini jugalah yang telah membantu Sam untuk mnemui ayahnya.

Mau tahu akhirnya kayak apa??Apakah Sam akan hidup bahagia dengan ayahnya??Cepetan dhe tonto filmnya.

Nih aku sertain trailernya, biar kalian tambah yakin buat nonoton nih film hha hha

But, actually need you know guys, kalau sebetulnya Tron udah pernah difilmin di tahun 1982 dan yang jelas jauh banget thu kualitas gambarnya dari yang barusan (emang teknologi terus berkembang).

Nah,buat kalian yang udah nonton, nyadar ga sih kalau yang jadi ayahnya Sam waktu muda ama yang jadi CLU itu animation??awalnya aku juga kagak sadar, tapi coba deh kalian amati lagi lebih jeli kalau kalian punya filmnya.

But, biar gitu aku merekomendasikan film ini buat kalian.

Enjoy this film Guys!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s