200 Pounds Beauty

Standar

Gimana jadinya kalau kamu punya suara yang bagus dan menawan semua pria, tapi penampilanmu ga sesuai dan bahkan bikin pria enggan buat dekat dengan kamu??

Setidaknya hal itulah yang ingin diceritakan oleh 200 Pounds Beauty dimana Kang Ha-na ( Kim Ah Jung ) merupakan seorang cewek pemilik talenta bernyanyi yang luar biasa, tapi karena tubuhnya yang gemuk akibat berat tubuhnya yang 200 pounds impiannya menjadi penyanyi pun  pupus. Meskipun begitu ia bekerja sebagai dubber dari penyanyi lipsing yang lebih cantik dan sexy dari dia.

Bekerjanya Kang Han-na bukanlah tanpa alasan. Ia jatuh cinta kepada Sang-Jun ( Ju Jin-mo ),tapi betapa sakitnya dia ketika pria yang selama ini memperhatikannyternyata hanya memanfaatkannya untuk keuntungan acaranya dan Ammy si penyanyi lipsing.

Nah,karena itu lah ia ingin melakukan operasi plastic pada seluruh tubuhnya. Tapi jangan salah, Kang Ha-na bukanlah seorang yang mampu untuk membiayai opeerasinya sendiri, maka ia pun memanfaatkan pelanggan phone sex-nya yang juga merupakan dokter bedah. Ia mengancam dengan akan memberikan rekaman telpon sang dokter kepada istrinya, dan berhasil!!😀

Satu tahun menghilang untuk operasi membuatnya lost-contact dengan orang- orang terdekatnya, bahkan Ammy mencarinya karena tanpa Ha-na ia bukanlah apa-apa selain perempuan dengan badan sexy saja tanpa bakat yang memukau.

Setelah Ha-na melakukan operasi, ia mejadi wanita yang sangat cantik dan diidam-idamkan oleh banyak pria, termasuk Sang-Jun. Tapi apakah hidup Ha-na bahagia dengan apa yang ia lakukan?? Karena kecantiknnya harus dibayar dengan hatinya??

Aku sertain trailernya juga ya Guys..

And need you know Guys, di film ini kamu ga bakal cuman dihibur ama ceritanya yang bagus, kamu juga bakal dihibur ama suara dariKim Ah Jung kayak yang di part satu ini-ni.

dan kagak lupa aku sertain juga List Musicnya🙂

Tapi maaf ya kagak lengkapp😀

            1. Beautiful Girl by Kim Ah Jun
            2. 별 Star by 유미 (Youmee)
            3. Maria by 김아중 (Kim Ah Joong)
            4. Dance With My Daddy by Alex Chu (Clazziquai)
            5. You Don’t Know I Love You by U (유)

Guys ini film yang bagus banget buat kalian- kalian yang sukak film comedy romantis. Ga cuman dihibur ama komedi kocaknya, alunan suara Kim Ah Jun juga bakal mengelana di telinga kalian, so jangan lupa nonton ya!!! perlu kamu tahu juga, that actually film ini pernah dijiplak ma salah satu FTV indonsia tapi ga nyebut merk yah hha hha, tapi menurut aku teteup bagusan versi asli, buat Indonesia lebih kreatif lagi de pesenku..

Nah sekian dulu ya Guys, See You Soon..

2 responses »

    • dan pada intinya adalah cinta itu, kadang memang “buta”😉 hha hha

      terima kasih atas komennya, makin semangat update film iniii~ #kyaaaaaaa😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s