“SAVE EARTH”

Standar

My First Flash, SAVE EARTH

 

Hello guys, long time no see??!!!

Apa kabaaaaaaaaarr~

maaf ya udah lama ni aku kagak update blog ini dengan info-info baru, tentang film terutama.

But need you know guys, mungkin ya aku ga bakal sesering dulu buat update, you know what?? aku sekarang sedang memperjuangkan pendidikankuyang sekarang sudah menginjak kelas XII di salah satu sekolah negeri di surabaya, so i’m so sorry kalau kalian dah cari-cari update.an film terbaru di sini..

 

Did you know guys, gambar di atas adalah karya pertama aku buat flash, well dilihat dari segi apapun keliatan banget kalau yang bikin ga nyeni dan ga rapih kan, but tetep optimis buat belajar dong..

hha hha semoga bisa jadi salah satu koleksi .gift kalian..

 

See you next time guys, bye bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s